Sabtu, 30 Juni 2012

Lukisan 3D Ultra Realistik

Lukisan, painting, dan sebagainya biasanya diwujudkan diatas kanvas. Baik itu seni aliran naturalis, abstrak maupun realis. Namun jika anda melihat foto-foto lukisan dibawah ini, maka anda akan benar-benar tertipu dan menyangka bahwa orang-orang tersebut benar-benar ada dan tengah berdiri di tembok.

Seni lukis 3 Dimensi beraliran Realistik memang sudah banyak dan berkembang di dunia, namun harus di akui seniman yang melukis gambar di media dinding ini memiliki bakat menakjubkan membuat lukisan yang benar-benar realistik. Dilukis secara manual dengan tangan, presisi atau keakuratan dan kesempurnaan gambarnya sangat memanipulasi mata.

Silahkan lihat sendiri foto-foto Lukisan 3D Ultra Realistik dibawah ini.


lukisan realistik


lukisan 3d realistik


lukisan ultra realistik


lukisan aliran realis


lukisan menakjubkan


Catatan : Semua foto diatas adalah lukisan, foto terakhir adalah foto pelukis yang tengah melukis Lukisan 3D Ultra Realistik

Terkait

Description: Lukisan 3D Ultra Realistik Rating: 4.5 Reviewer: Aeferes / Al Firous ItemReviewed: Lukisan 3D Ultra Realistik
Al
Mbah Qopet Updated at: 17.39

1 komentar:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Mbah Qopet dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator.

Pembaca dilarang berkomentar dengan tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Mbah Qopet akan menimbang setiap komentar yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.