Sabtu, 30 Juni 2012

Pekalongan Cheater

Pekalongan adalah nama sebuah kota Kabupaten di daerah Jawa Tengah Indonesia yang terkenal dengan batiknya. Kota dengan jumlah penduduk lebih dari 1 juta jiwa ini terletak di daerah pesisir pantai Utara Jawa yang lebih dikenal dengan sebutan Pantura.

Namun yang menarik adalah, selain batik Pekalongan, nama tempat ini juga dikenal luas di dunia maya berhubungan dengan permainan online multiplayer yang juga sangat terkenal di Indonesia : Gemscool. Apalagi kalau bukan sebuah blog yang memberikan berbagai software cheat game yang terkenal seperti Point Blank, Lost Saga, Atlantica, Cross Fire, dan Ayo Dance.

Peta Pekalongan


Situs tersebut familier disebut dengan nama Pekalongan Community, walau ada juga yang menyebutnya Pekalongan Cheater serta sebutan singkat : PKL Cheater. Sebuah blog dengan platform blogspot yang menyediakan cheat-cheat terbaru yang terkenal seperti halnya E991.

Bahkan jika ditilik, maka Pekalongan Community lebih dikenal karena Cheat Point Blank nya yang rata-rata work dan selalu diupdate dengan yang terbaru apalagi jika pihak GM Gemscool Point Blank melakukan patch atau maintenance.

Cheat nya pun cukup efektif untuk melakukan berbagai kecurangan seperti 1 hit, Ghost Mode, brust shot, weapon replace, ninja mode, anti lag, dan sebagainya. Tentu saja hal tersebut membuat blog yang sangat banyak keluar pop-up nya tersebut tetap ramai di kunjungi para pencari cheat yang ingin bermain curang dalam game-game online yang disediakannya.

Langsung saja, bagi anda yang ingin mendapatkan info update terkini Pekalongan Cheater, (cuma ngingetin, hati-hati banyak jebakan batman pop-up yang bikin pusing) silahkan langsung berkunjung ke situs Pekalongan Community tersebut.

Terkait

Description: Pekalongan Cheater Rating: 4.5 Reviewer: Aeferes / Al Firous ItemReviewed: Pekalongan Cheater
Al
Mbah Qopet Updated at: 19.33

8 komentar:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Mbah Qopet dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator.

Pembaca dilarang berkomentar dengan tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Mbah Qopet akan menimbang setiap komentar yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.